Tampang

Harga HP Infinix Juli 2024: Infinix GT 20 Pro, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Zero Ultra

26 Jul 2024 11:19 wib. 158
0 0
Infinix GT 20 Pro 5G
Sumber foto: Goggle

Ponsel pintar atau smartphone terus mengalami perkembangan yang pesat. Infinix sebagai salah satu produsen ponsel telah meluncurkan sejumlah varian terbaru pada bulan Juli 2024, antara lain Infinix GT 20 Pro, Infinix Note 40 Series Racing Edition, dan Infinix Zero Ultra. Ketiga varian ini menawarkan berbagai fitur canggih dan tampilan desain yang menarik.

   Infinix Note 40 Series Racing Edition merupakan salah satu produk unggulan dari Infinix. Ponsel ini tidak hanya menawarkan performa yang unggul, tetapi juga memiliki desain premium yang mengusung tema balap. Kolaborasi dengan BMW Designworks membuat ponsel ini memiliki desain signature bertajuk Wings of Speed. Material khusus komposit PC+PMMA yang dikombinasikan dengan finishing metalik memberikan kesan estetika khas mobil balap. Hal ini berdampak pada penambahan kedinamisan warna pada bodi belakang ponsel.

Teknologi All-Round FastCharge 2.0 yang ditenagai oleh chip Cheetah X1 menjadikan Infinix Note 40 Series Racing Edition menjadi ponsel dengan performa yang sangat tangguh. Dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB, ponsel ini mampu mengakomodasi berbagai kebutuhan pengguna secara optimal. Selain itu, sistem operasi (OS) yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) XOS 14 menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

   Desain layar Infinix Note 40 Series Racing Edition pun tidak kalah menarik. Dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci, refresh rate 120 Hz, resolusi Full HD Plus, touch sampling rate 360 Hz, dan tingkat kecerahan maksimum 1.300 nits, ponsel ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Bagian kamera ponsel ini juga tidak kalah menarik, dengan kamera utama 108 MP dan kamera depan 32 MP.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.