Tampang

Siapa Bilang Kencan Itu Butuh Budget Besar? Berikut 4 Ide Kencan Berkualitas Tanpa Budget Besar

2 Jun 2018 21:35 wib. 1.080
0 0
Siapa Bilang Kencan Itu Butuh Budget Besar? Berikut 4 Ide Kencan Berkualitas Tanpa Budget Besar

Kencan setiap weekend sudah menjadi hal biasa dan sifatnya wajib bagi mereka yang sudah memiliki pasangan terutama pasangan bertempat tinggal dalam satu kota yang sama. Ada banyak hal yang dapat dilakukan, misalnya nonton film, karaoke bersama, nongkrong di café, makan di restaurant, atau pun belanja. Tentu saja untuk kelancaran kencan Anda, pasti membutuhkan budget yang tidak sedikit.

Jika dipikir-pikir lagi sebenarnya kebiasaan ini yang dilakukan terus-terusan bagi sebagian orang yang kondisi keuangannya pas-pasan bisa disebut sebagai pemborosan. Namun, tahukah Anda bahwa menikmati malam minggu bersama pasangan sebenarnya tidak harus pergi ke tempat-tempat mahal dan perlu budget yang tidak sedikit seperti di atas? Langsung saja, berikut ide-ide untuk kencan tapi tak perlu mengeluarkan uang yang jumlah besar.

  • Kencan di rumah

Siapa bilang kencan di rumah membosankan? Pernyataan itu tidaklah sepenuhnya benar, justru kencan di rumah kalian memiliki space dan waktu yang lebih banyak. Kalian bisa bercanda lebih leluasa atau membahas sesuatu yang lebih serius tanpa harus terganggu dengan keramaian. Bahkan kalian juga bisa nonton, bermain game, dan semacamnya untuk menghabis malam minggu kalian.

  • Makan malam di rumah

Untuk menambah kualitas weekend bersama pasangan Anda, kalian dapat makan bersama di rumah tanpa kehilangan nuansa romantic loh. Dengan cara apa? Dengan cara membeli bahan masakan, kemudian kalian masak bareng di rumah dan menikmati makanan yang kalian masak berdua. Romantis bukan? Jadi siapa bilang kencan di rumah tidak romantis dan menyenangkan?

  •  Olahraga bareng
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Malaikat yang Menjaga
0 Suka, 0 Komentar, 5 Apr 2018
Tutorial Bermain Tenis untuk Pemula
0 Suka, 0 Komentar, 17 Apr 2024
Retinol
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2024
Memahami Otak Para Pembunuh
0 Suka, 0 Komentar, 24 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?