Tampang

Harga HP Infinix Juli 2024: Infinix GT 20 Pro, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Zero Ultra

26 Jul 2024 11:19 wib. 160
0 0
Infinix GT 20 Pro 5G
Sumber foto: Goggle

Tidak hanya itu, Infinix Note 40 Series Racing Edition juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Dukungan pengisian cepat FastCharge 2.0 berdaya 45 Watt (kabel/wired) serta Wireless MagCharge berdaya 20 Watt menjadikan pengisian daya ponsel ini lebih efisien. Teknologi charging lainnya yang dihadirkan oleh Infinix Note 40 Series mencakup pengisian daya dalam suhu ekstrem hingga minus 20 derajat Celcius.

   Sementara itu, Infinix GT 20 Pro menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para pecinta game mobile. Dengan spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus, dan layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz, ponsel ini menawarkan performa level turnamen mobile gaming yang sangat impresif. Dukungan dual chipset memberikan performa gaming tingkat esports dengan efisiensi daya yang lebih baik.

Fitur-fitur canggih lainnya turut menghiasi Infinix GT 20 Pro, seperti teknologi Adaptive Game yang meningkatkan efisiensi daya smartphone, Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan, dan teknologi cooling system paling advance yang mencakup SoC cooling secara menyeluruh dan VC Liquid Cooling. Tidak hanya itu, adanya Esports Mode juga memungkinkan pengguna untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

   Dari segi desain, Infinix GT 20 Pro memiliki tampilan futuristik dengan layar bezel-less 6.78 inci FHD+ AMOLED display dan Cyber Mecha Lighting di sisi belakang. Pilihan varian warna Mecha Blue, Mecha Orange, dan Mecha Silver semakin menambah nilai estetika ponsel ini. Kamera utama 108 megapiksel OIS dan kamera depan 32 megapiksel menyempurnakan pengalaman fotografi pengguna.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hanya Jaman Jokowi, KPK bisa Takluk
0 Suka, 0 Komentar, 3 Jun 2021

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.