Tampang

Harga HP Infinix Juli 2024: Infinix GT 20 Pro, Infinix Note 40 Series Racing Edition, Infinix Zero Ultra

26 Jul 2024 11:19 wib. 162
0 0
Infinix GT 20 Pro 5G
Sumber foto: Goggle

   Tak hanya itu, harga dari masing-masing varian Infinix Note 40 Series Racing Edition dan Infinix GT 20 Pro juga sangat kompetitif. Harga tersebut diharapkan mampu memberikan nilai tambah bagi para pengguna yang menginginkan performa tinggi dalam penggunaan sehari-hari.

Sebagai pelengkap, Infinix juga telah merilis sejumlah model lainnya, seperti Infinix Zero Series, Infinix Hot Series, Infinix Smart Series, dan Infinix GT Series. Ponsel-ponsel ini juga menawarkan beragam fitur dan spesifikasi yang menggiurkan, sehingga dapat menjadi opsi yang menarik bagi konsumen yang sedang mencari ponsel pintar dengan harga yang terjangkau.

   Demikianlah, perkembangan terbaru dari Infinix pada bulan Juli 2024. Dengan beragam pilihan model dan spesifikasi yang ditawarkan, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di era yang terus berkembang. Tersedianya inovasi terbaru pada ponsel pintar dari Infinix dapat menjadi alternatif menarik bagi mereka yang sedang mencari ponsel dengan fitur canggih dan desain menarik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.