Tampang

Golkar Sumut Dukung Ijeck Sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara Daripada Bobby Nasution

15 Apr 2024 12:11 wib. 1.017
0 0
golkar sumut

Partai Golongan Karya (Golkar) Sumatera Utara mendukung keputusan untuk lebih mendukung Musa Rajekshah atau Ijeck sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara ketimbang Bobby Nasution, yang merupakan keputusan yang disambut baik oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumatera Utara.

Dalam konteks politik Sumatera Utara, keputusan Golkar Sumut untuk lebih mendukung Ijeck sebagai calon Gubernur menggantikan Bobby Nasution merupakan sebuah keputusan yang mempengaruhi dinamika politik di daerah tersebut. PDIP menilai bahwa sikap kader dan pengurus Golkar Sumut memiliki sejumlah alasan yang valid, dan mengingatkan Golkar agar belajar dari pengalaman PDIP sebagai partai pengusung Bobby pada pemilihan Wali Kota Medan.

Golkar Sumatera Utara menyatakan penolakan terhadap pencalonan Bobby Nasution sebagai calon gubernur. Golkar Sumut lebih memilih mengusung kader sendiri, seperti mantan wakil Gubernur Sumut, Ijeck atau Musa Rajekshah, dibandingkan mencalonkan kader dari partai lain. Hal ini menunjukkan sikap teguh Golkar Sumut dalam mendukung kader-kader lokal dalam mengemban kepemimpinan di daerah.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?