Tampang

Buka Kantor di Singapura, OpenAI Mulai Cari Karyawan

11 Okt 2024 05:21 wib. 33
0 0
Buka Kantor di Singapura, OpenAI Mulai Cari Karyawan
Sumber foto: Unsplash.com

OpenAI, perusahaan teknologi berbasis di Amerika Serikat, sedang membangun tim di Singapura sebagai bagian dari rencana ekspansinya untuk mendukung permintaan yang terus meningkat akan perangkat kecerdasan buatan di kawasan Asia Pasifik. Kantor baru ini direncanakan akan dibuka pada akhir tahun 2024 dan diharapkan akan menjadi pusat operasi bagi perusahaan ini dalam berkolaborasi dengan mitra, pemerintah, dan pelanggan di wilayah yang lebih luas.

OpenAI juga menjalin kemitraan strategis dengan AI Singapore, sebuah inisiatif negara yang menyatukan kelompok-kelompok riset lokal, untuk memperluas kehadiran dan koneksinya di negara dengan basis pengguna online yang berkembang pesat ini. Langkah ini sekaligus merupakan upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan dan pengaruhnya di Asia, khususnya di Singapura yang telah diakui sebagai pemimpin dalam bidang kecerdasan buatan.

Menyadari bahwa warga Singapura merupakan salah satu pengguna ChatGPT per kapita tertinggi, OpenAI melihat potensi pasar yang sangat menjanjikan di negara ini. Dengan kehadiran di Singapura, perusahaan ini berharap dapat lebih dekat dengan para pengguna dan mitra bisnisnya di Asia Pasifik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.