Tampang

Jurnalis Otomotif Ungkap Keputusan Ducati Terhadap Marc Marquez dan Dampaknya

18 Jun 2024 08:01 wib. 41
0 0
Marc Marquez
Sumber foto: Goggle

Pembalap Gresini Racing, Marc Marquez, menarik perhatian pada hari pertama MotoGP Italia 2024 di Sirkuit Mugello, Italia, Jumat (31/5/2024). Perhatian terhadap Marquez tidak hanya datang dari para penggemar MotoGP, tetapi juga dari jurnalis otomotif senior, Dennis Noyes, yang memberikan pandangan menarik terkait situasi kejuaraan dunia MotoGP saat ini.

Dalam komentarnya, Noyes menyoroti keputusan Ducati dalam menjadikan Marc Marquez sebagai pembalap pabrikan Ducati setelah Francesco Bagnaia. Menurut Noyes, keputusan ini menuai pro dan kontra dalam dunia MotoGP.

Meskipun Marquez didapuk sebagai pembalap pilihan Ducati, banyak pihak yang mempertanyakan apakah Ducati mengambil keputusan yang tepat, terutama setelah kehilangan pembalap muda seperti Jorge Martín atau Enea Bastianini. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang langkah strategis Ducati dalam mengelola timnya di MotoGP.

Lebih lanjut, Noyes menyoroti keambisian Ducati yang ingin mempertahankan tiga pembalap dan tim satelit Pramac. Namun, dengan kehadiran Marquez, mereka kehilangan Martín dan Bastianini, serta berpotensi kehilangan tim satelitnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Sejarah Asal Mula Permainan Sepak Bola
0 Suka, 0 Komentar, 26 Jun 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%