Tampang

Layanan Internet Starlink Milik Elon Musk Siap Beroperasi di Indonesia

9 Apr 2024 04:02 wib. 74
0 0
Layanan Internet Starlink Milik Elon Musk Siap Beroperasi di Indonesia
Sumber foto: Cnbcindonesia.com

Layanan internet super cepat Starlink yang dimiliki oleh SpaceX, perusahaan milik Elon Musk, akan segera beroperasi di Indonesia. Jaringan satelit orbital ini akan menyediakan koneksi internet yang super cepat dan stabil, yang akan menjadikannya sebagai alternatif yang menarik untuk pengguna internet di Indonesia.

Sejak Kamis lalu, situs resmi Starlink Indonesia telah resmi diluncurkan ke publik. Situs ini telah memberikan informasi mengenai harga berlangganan dan produk yang ditawarkan, memberikan gambaran mengenai apa yang bisa dinikmati oleh para calon pelanggan.

Harga berlangganan untuk paket 'Standar' yang disarankan untuk keluarga adalah sebesar Rp 750.000 per bulan. Dengan harga tersebut, pelanggan akan mendapatkan kuota internet tanpa batas, sehingga mereka dapat menikmati internet tanpa perlu khawatir terkait dengan kuota yang terbatas.

Tidak hanya menyediakan informasi mengenai harga berlangganan bulanan, Starlink Indonesia pun juga menyediakan perangkat keras 'Standar Teraktualisasi' yang direkomendasikan untuk dapat menikmati layanan ini. Harganya dipatok sebesar Rp 7.800.000, sehingga pelanggan harus mempersiapkan dana tambahan untuk memperoleh perangkat tersebut.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

5 Manfaat Sayur Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 31 Mar 2018
sujud panjang
0 Suka, 0 Komentar, 2 Jul 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?