Tampang

Putri Ridwan Kamil, Camillia Azzahra Putuskan Melepas Hijab: Pesan dan Keputusan Di Baliknya

5 Apr 2024 21:39 wib. 1.188
0 0
Potret Camilia Azzahra
Sumber foto: Google

Merujuk pada ajaran agama, Zahra meyakini bahwa menjadi seorang muslim yang baik tidak hanya ditentukan oleh penampilan, tapi lebih pada kebersihan hati dan kesungguhan dalam menjalankan syariat agama.

Bukanlah rahasia lagi bahwa sosok Zahra merupakan panutan bagi wanita muda di seantero negeri. Sebagai anak pejabat yang berwibawa, memiliki kakak yang dikenal baik, dan memiliki kesempatan untuk menuntut ilmu di luar negeri, Zahra menjadi contoh perempuan muda yang diidolakan banyak orang.

Keputusan Zahra untuk melepas hijabnya tidak hanya sekadar keputusan personal belaka. Hal ini juga merupakan pesan dan keputusan yang mendalam yang mengajarkan betapa pentingnya menjalani hidup berdasarkan kehendak dan keyakinan pribadi, bukan dari pengaruh atau tuntutan eksternal.

Diharapkan bahwa keputusan Zahra ini juga dapat menjadi contoh bagi banyak orang, bahwa menjalani kehidupan berdasarkan kejujuran dan nilai-nilai yang tulus adalah hal yang lebih penting daripada sekadar tampilan dan citra belaka. Kehadiran sosok seperti Zahra dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk hidup sesuai dengan kehendak dan keyakinan masing-masing, tanpa merasa terbebani oleh ekspektasi lingkungan sekitar.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?