Tampang

Kirim 77.640 Mobil ke Seluruh Dunia, Ini Porsche Paling Laris 2024

19 Apr 2024 14:01 wib. 49
0 0
Porsche Cayenne

Porsche telah mencatat pengiriman sebanyak 77.640 mobil ke seluruh dunia selama tiga bulan pertama tahun ini, mengalami koreksi sebesar 4 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya.

Menurut anggota Executive Board for Sales and Marketing di Porsche AG, Detlev von Platen, peningkatan peluncuran baru berbanding lurus dengan penundaan pengiriman akibat persyaratan peraturan di Amerika Utara serta kondisi pasar yang masih menantang di Cina. Meski demikian, Porsche berhasil mempertahankan tingkat pengiriman yang stabil di tengah tantangan tersebut.

Di Eropa (tidak termasuk Jerman), tercatat pengiriman sebanyak 20.044 mobil pada kuartal pertama, mengalami peningkatan sebesar 9 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Sementara di Jerman, negara asal Porsche, jumlah kendaraan yang dikirim naik sebanyak 37 persen dengan total 11.274 unit.

Namun, situasi berbeda terjadi di Cina dimana pengiriman mobil Porsche mengalami penurunan sebesar 24 persen, dengan total pengiriman sebanyak 16.340 unit. Beberapa alasan yang menyebabkan penurunan ini antara lain adalah fokus pada penjualan yang berorientasi pada nilai, kondisi ekonomi yang menegang di pasar Cina, serta kinerja kuat pada periode yang sama tahun sebelumnya setelah efek awal pasca-COVID.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Mau Sehat? Yuk Sering Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 16 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?