Tampang

Selamat! Salshabilla Adriani Resmi Menikah dengan Ibrahim Risyad

8 Jul 2024 23:45 wib. 144
0 0
Selamat! Salshabilla Adriani Resmi Menikah dengan Ibrahim Risyad
Sumber foto: google

Kabar bahagia datang dari pasangan selebritas Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani. Keduanya resmi menikah pada Minggu, 7 Juli 2024.
Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani di akun Instagram pribadinya masing-masing. Mereka mengunggah foto pernikahan dengan memamerkan cincin, buku nikah, serta Salshabilla Adriani yang mencium tangan bintang film Pemandi Jenazah tersebut.

"Dan di antara tanda-tanda (kebesaran)-Nya ialah Dia menciptakan pasangan-pasangan untukmu dari jenismu sendiri, agar kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan Dia menjadikan di antaramu rasa kasih dan sayang. Sungguh, pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berpikir." Qs Ar-Rum 21. Alhamdulillah 07.07.2024 #ShaForHim," tulis keduanya di akun Instagram masing-masing.

Kabar bahagia ini juga mendapatkan respons positif dari para teman-teman selebritas, di antaranya adalah Prilly Latuconsina, Tissa Biani, hingga Marini Zumarnis."AKHIRNYAAAAAA," tulis Prilly Latuconsina. "Selamaaattt salll," ujar Tissa Biani."Alhamdulillah, selamat yaaaaa sayang," ucap Marini Zumarnis. Terkait pernikahan, ibunda Salshabilla Adriani membenarkan. Ia pun begitu terharu."Bahagia banget pokoknya," ujarnya saat dihubungi detikcom, Minggu (7/7/2024).

Salshabilla Adriani, yang dikenal lewat aktingnya dalam berbagai sinetron populer, benar-benar berseri-seri pada hari pernikahannya tersebut. Ia terlihat begitu anggun dan memesona, memancarkan kebahagiaan dan cinta sejati bersama Ibrahim Risyad. Sementara itu, Ibrahim Risyad terlihat begitu gagah dan berwibawa dengan balutan jas pengantinnya, siap mengawal Salshabilla dalam setiap langkah hidup mereka berdua.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wisata Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 22 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?