Tampang

Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia

4 Apr 2024 19:04 wib. 79
0 0
Kecelakaan di Tol Cipali, Anggota DPRD Jawa Barat Meninggal Dunia
Sumber foto: google

Kecelakaan di jalan tol Cipali pada hari Senin, 12 Juli 2022, menimbulkan duka yang mendalam bagi masyarakat Jawa Barat. Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa seorang anggota DPRD Jawa Barat yang sedang dalam perjalanan dinas. Insiden tragis ini menjadi perhatian publik karena menimpa seorang pejabat yang sedang berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di kilometer 172 tol Cipali arah Jakarta-Cirebon. Mobil yang ditumpangi oleh anggota DPRD Jawa Barat tersebut mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kendaraan itu terguling. Akibat kecelakaan tersebut, anggota DPRD Jawa Barat yang diketahui sedang dalam perjalanan dinas ke Jakarta untuk menghadiri rapat penting di parlemen, tewas di tempat.

Kecelakaan di tol Cipali memang bukan menjadi hal yang jarang terjadi. Faktor-faktor seperti cuaca, keadaan jalan, kondisi kendaraan, serta perilaku pengemudi menjadi penyebab utama kecelakaan di jalan tol tersebut. Dengan volume lalu lintas yang tinggi dan jarak tempuh yang jauh, tol Cipali seringkali menjadi lokasi kecelakaan serius yang mengakibatkan kerugian jatuh korban jiwa.

Meninggalnya anggota DPRD Jawa Barat ini juga menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan tol untuk lebih berhati-hati dan disiplin dalam berlalu lintas. Keselamatan harus menjadi prioritas utama bagi setiap orang yang menggunakan jalan tol, baik sebagai pengendara maupun penumpang. Peraturan lalu lintas harus dipatuhi dengan sungguh-sungguh, termasuk penggunaan sabuk pengaman, batas kecepatan, dan larangan penggunaan ponsel saat berkendara.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

baliho
0 Suka, 0 Komentar, 23 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?