Tampang

Keajaiban Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Kesaksian Haru Tyas Mirasih

2 Apr 2024 11:24 wib. 88
0 0
Keajaiban Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Kesaksian Haru Tyas Mirasih
Sumber foto: Tribunnews.com

Kebaikan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membuat Tyas Mirasih tersentuh hingga menangis dalam sebuah kesaksian yang dibagikannya saat menjadi bintang tamu acara sahur yang dipandu oleh Raffi dan Nagita.

Tyas Mirasih mengakui bahwa dirinya pernah mengalami kesulitan dalam membayar biaya rumah sakit untuk ibunya, yang tidak sedikit. Di tengah kesulitan tersebut, Tyas meminta bantuan kepada Nagita dan Raffi dengan cara menjual sebuah tas branded miliknya. Dalam ungkapannya yang penuh emosi, Tyas menyatakan, "Kita mau say thank you dulu sama Raffi sama Gigi, kita enggak pernah ngomong. Aku mau nangis."

Ketika Tyas menghadapi kesulitan tersebut, Raffi dan Nagita dengan tulus dan rela membantunya tanpa harus membeli tas tersebut. Dengan tulus, pasangan ini memberikan uangnya untuk membantu Tyas membayar tagihan rumah sakit. "Aku enggak pernah ngomong dimana-mana. Tahun lalu kan pas Ramadan mama sakit sempat mau ke sini terus enggak jadi. Karena mama enggak ada asuransi jadi lumayan habis-habisan. Aku sempat hubungi Raffi sama Gigi," ucap Tyas.

Dalam cerita yang mengharukan, Nagita bahkan meminta Tyas untuk menjual tas tersebut ke orang lain, sambil tetap memberikan bantuan dengan memberikan uang. Ungkapan terima kasih pun disampaikan oleh Tyas, "Thank you so much karena jumlahnya lumayan besar dan membantu banget pada saat itu. Thank you Raffi, thank you Gigi," ucap Tyas, yang membuat Nagita juga terharu.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?