Tampang

Okie Agustina Geram Dicap Puber karena Sering Unggah Video di Instagram

8 Sep 2024 09:19 wib. 399
0 0
Okie Agustina Geram Dicap Puber karena Sering Unggah Video di Instagram
Sumber foto: google

Okie Agustina mengungkapkan kekesalannya atas seringnya dirinya dicap puber oleh netizen karena kebiasaannya membagikan video kesehariannya seorang diri di Instagram. Banyak netizen yang menyebutnya mencari perhatian dengan cara mengunggah video-video tersebut.

Dalam sebuah keterangan yang diambil dari Instagram pribadinya pada tanggal 7 September 2024, Okie Agustina mengungkapkan rasa kesalnya terhadap tuduhan tersebut. "Saya merasa heran ketika hanya karena iseng membagikan video sendiri, langsung dicap sebagai perilaku puber. Bahkan pada kenyataannya, saya sedang tidak memiliki pasangan dan tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas dengan pria lain di tempat lain," ujarnya.

Tidak hanya mendapat kritik karena membagikan video seorang diri, Okie Agustina juga pernah menjadi sasaran 'gurauan' netizen akibat unggahan foto dirinya bersama seorang pria. "Saat saya membagikan konten bersama seorang pria, reaksi netizen seolah-olah lebih baik jika saya tetap sendiri sambil fokus mengurus anak. Bahkan ada yang mengatakan bahwa saya mungkin akan diselingkuhi lagi," ungkap Okie Agustina, mantan istri Pasha Ungu.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?