Tampang

Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

9 Sep 2024 05:48 wib. 72
0 1
Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun
Sumber foto: google

Berita duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi Puput Novel telah meninggal dunia pada usia yang masih tergolong muda, yakni 50 tahun, pada hari Minggu (8/9/2024). Kabar tersebut disampaikan melalui pesan singkat oleh pihak manajemennya, Ruli Siahaan, yang membuat penggemar dan masyarakat Indonesia terkejut dan berduka.

Menurut Ruli Siahaan, Puput Novel menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 18.24 WIB pada hari itu. Pesan singkat yang disampaikan oleh Ruli kepada awak media berbunyi, "Telah meninggal dunia artis cantik & baik hati, mbak Puput Novel. Hari Minggu Jam 18.24 Wib dalam usia 50 tahun."

Tak hanya itu, Ruli Siahaan juga memohon maaf atas segala kesalahan yang mungkin telah dilakukan oleh Puput Novel. "Jika ada kesalahan & khilaf Mbak Puput tolong diberikan pintu maaf ya. Makasih ya," demikian pesan Ruli.

Alblen Fabe, sepupu dari almarhum Puput Novel, juga turut membagikan kabar duka tersebut serta mengunggah potret kenangan dirinya bersama penyanyi tersebut. Dalam keterangan unggahan di akun media sosialnya, @alblenfabe, Alblen menuliskan pesan belasungkawa yang berbunyi, "Innalillahi wa innalillahi rojiun Selamat Jalan kakakku."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?