Tampang

Tobat Dan Tak Ingin Ulang Kesalahan Yang Sama, Rendy Kjaernett Ingin Jadi Pendeta

6 Jun 2024 08:02 wib. 497
0 0
Tobat Dan Tak Ingin Ulang Kesalahan Yang Sama, Rendy Kjaernett Ingin Jadi Pendeta
Sumber foto: Instagram

Rendy Kjaernett tampaknya tengah berusaha keras untuk menjadi suami, ayah, dan individu yang lebih baik setelah skandal perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terbongkar. Untuk terus memperbaiki diri, Rendy Kjaernett tampaknya tidak terlalu khawatir soal tawaran pekerjaan yang mungkin datang. Pada titik ini, ia sepertinya sedang menempuh perjalanan rohani yang lebih mendalam, mengarah pada keinginan kuat untuk menjadi seorang pendeta. Saat ini, ia sedang menempuh pendidikan teologi sebagai panduannya, dengan memulai proses tersebut melalui kuliah online dalam perjalanan mendapat gelar S1 Teologi.

Dalam suatu kesempatan, Rendy Kjaernett mengungkapkan, "Dalam waktu ini, saya sedang menjalani kuliah online untuk gelar S1 Teologi. Saya ambil ini agar tidak tersesat, memiliki pedoman." Sepertinya langkah ini diambil sebagai bagian dari upayanya untuk menemukan arah hidup yang benar setelah lepas dari kasus kontroversial yang melibatkannya.

Tidak hanya sibuk dengan kuliah, Rendy Kjaernett juga tampaknya aktif terlibat dalam pelayanan di Gereja. Baginya, hal ini terasa seperti panggilan dari Tuhan, sebuah panggilan yang mungkin akan menjadi arah hidup barunya. "Saya ingin kembali melayani. Semoga Tuhan berkenan," ujarnya. Hal ini menunjukkan kesungguhan dan keinginan Rendy untuk menjadikan pelayanan sebagai bagian penting dari hidupnya.

Selain itu, Rendy Kjaernett juga merasa bersyukur karena kini ia dapat mendekatkan diri kepada Tuhan. Semua tindakan ini dilakukannya karena ia tidak ingin tersesat dan mengulangi kesalahan yang sama untuk kedua kalinya. "Saya berharap ada keridhaan dalam ibadah saya. Saya ingin belajar lebih dekat dengan Tuhan, agar tidak tersesat," tambahnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%