Tampang

Kecelakaan Mobil, Aktor Korea Selatan Kim Joo-hyuk Meninggal

30 Okt 2017 23:59 wib. 1.937
0 0
Kecelakaan Mobil, Aktor Korea Selatan Kim Joo-hyuk Meninggal

Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aktor asal Korea Selatan Kim Joo-hyuk yang paling dikenal karena peran utamanya dalam film My Wife Got Married dan The Servant dan juga serial televisi God of War dan Hur Jun, The Original Story, meninggal dunia di usia yang ke 45 tahun karena terlibat kecelakaan mobil.

Dilansir dari Koreatimes.co.kr, Kecelakaan itu terjadi pada Senin 30 Oktober 2017 sekitar pukul 4.30 malam di selatan Seoul. Saat itu, SUV Mercedes-nya menabrak sedan Grandeur lalu menabrak dinding apartemen I-Park, menuruni tangga ke blok apartemen dan terbalik.

"Kim diselamatkan dan dibawa ke Rumah Sakit Universitas Konkuk, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dari kecelakaan tersebut. Dia terlihat pingsan dan petugas medis melakukan CPR, namun dia dinyatakan meninggal pada pukul 18.30," kata seorang perwira polisi kepada Yonhap News.

"Mobilnya rusak parah, sehingga dia tidak bisa ditarik keluar dari reruntuhan sampai sekitar pukul 05.07. Mobilnya dipenuhi asap, tapi tidak terbakar," tambah pejabat tersebut.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cara Membuat Ice Krim
0 Suka, 0 Komentar, 21 Mar 2024
Kolaborasi Nokia dan Xiaomi
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jul 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%