Tampang

Exo akan jadi Tamu Kehormatan di Acara Pernikahan Song Song Couple

13 Jul 2017 08:49 wib. 2.863
0 0
Exo akan jadi Tamu Kehormatan di Acara Pernikahan Song Song Couple

Tampang.com- Pesta pernikahan pasangan Songsong couple yang akan digelar 31 oktober 2017 mendatang sudah membuat para nitizen heboh. Diperkirakan akan menelan banyak biaya dan para undangan akan dipenuhi dengan aktor – aktor ganteng korea. Salah satu undangan yang sudah pasti menjadi tamu adalah salah satu personil boy band Exo yang sangat membuming di Asia, ya Chan Exo yang melantunkan salah satu soundtrak dalam drama descendants of the sun menjadi tamu undangan dalam pernikahan songsong couple.

Sedangkan boy band Exo sendiri yang beberapa pekan dipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. Grup beranggotakan sembilan pria tampan ini akan hadir di Music Bank pada 21 Juli 2017 mendatang. Penampilan tersebut akan menjadi panggung perdana mereka untuk album barunya ini.

"Kami sampai saat ini masih mengatur jadwal penampilan Exo di panggung musik, terkait dengan rencana comeback mereka Juli ini," jelas perwakilan SM Entertainment, dilansir dari Soompi.

Exo diipastikan akan comeback pada musim panas tahun ini. SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi panggung comeback Exo tahun ini.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Inilah Alasan Bayi Tersenyum
0 Suka, 0 Komentar, 8 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?