Tampang

Postingannya Direpost Bruno Mars, Mutia Ayu Girang: Fix Gak Bisa Tidur Seumur Hidup

16 Sep 2024 12:02 wib. 43
0 0
Postingannya Direpost Bruno Mars, Mutia Ayu Girang: Fix Gak Bisa Tidur Seumur Hidup
Sumber foto: website

Mutia Ayu, istri dari almarhum Glenn Fredly, mengungkapkan kebahagiannya saat menonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS). Konser yang digelar selama tiga hari sejak 11 hingga 14 September 2024 memukau banyak penggemar musik di Indonesia.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mutia Ayu membagikan potret dirinya sebelum konser dimulai serta beberapa momen ketika Bruno Mars tampil di atas panggung. Yang menarik, postingan tersebut kemudian di-repost oleh Bruno Mars di akun Instagram pribadinya.

Kegembiraan Mutia Ayu tak tertahankan ketika mengetahui bahwa sang idola telah memperhatikan postingannya. "Baru saja membagikan karena sedang mengumpulkan nyawa. Sungguh luar biasa, saya pasti tidak akan bisa tidur seumur hidup," tulis Mutia Ayu dalam Instagram story-nya @mutia_ayuu, pada Minggu (15/9/2024).

Tak hanya itu, saat konser berlangsung, Mutia Ayu juga beberapa kali mendapatkan perhatian dari Bruno Mars. "Duh Gustiiii, saya tidak tahu harus mengatakan apa. Dia sudah melihat saya, tersenyum pada saya, bahkan mempostingnya. Apa lagi yang belum," tambahnya dengan penuh kegembiraan.

Repost postingan Mutia Ayu oleh Bruno Mars juga membuat para netizen terkejut. Mereka juga ikut merasakan kebahagiaan Mutia Ayu atas perhatian yang diberikan oleh Bruno Mars.

"Akhirnya mbak di-repost oleh Bang Bruno. Sungguh menarik," ujar akun @wnt***.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jeremy Thomas Jadi Tersangka. Ada Apa?
0 Suka, 0 Komentar, 11 Agu 2017
Atlet Olimpiade
0 Suka, 0 Komentar, 5 Jul 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?