Tampang

Prabowo Terima Telepon dari Erdogan, Dapat Ucapan Selamat dan Pesan Ramadan

14 Apr 2024 14:58 wib. 86
0 0
Prabowo Terima Telepon dari Erdogan, Dapat Ucapan Selamat dan Pesan Ramadan
Sumber foto: Google

Prabowo Subianto menerima ucapan selamat dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan atas kemenangannya dalam Pilpres 2024. Erdogan juga mengucapkan Ramadan dan Idulfitri dalam sambungan telepon yang terjadi pada Senin (8/4).

Di tengah bulan suci Ramadan, suasana politik pun turut merayakan momen keagamaan tersebut. Pada hari Senin (8/4), Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, yang memberikan ucapan selamat atas kemenangannya dalam Pilpres 2024. Selain itu, Erdogan juga menyampaikan ucapan Ramadan dan Idulfitri melalui sambungan telepon yang hangat dan penuh keramahan.

Ucapan selamat yang diberikan Erdogan kepada Prabowo Subianto menandai pentingnya hubungan antara Indonesia dan Turki. Dengan menerima ucapan tersebut, Prabowo menunjukkan nilai pentingnya kerjasama antar negara dalam menjaga stabilitas global.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Prabowo juga menjawab dengan ucapan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh Presiden Erdogan. Prabowo menyatakan harapannya untuk dapat menguatkan hubungan bilateral antara Indonesia dan Turki ke depannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?