Tampang

Pernah Pura-Pura Jadi Orang Lain, Yuki Kato Kini Cintai Diri Sendiri

22 Okt 2024 19:59 wib. 21
0 0
Pernah Pura-Pura Jadi Orang Lain, Yuki Kato Kini Cintai Diri Sendiri
Sumber foto: Google

Menurut Yuki, 'self love' bukanlah sekadar ungkapan kosong. Ia meyakini bahwa mencintai diri sendiri adalah fondasi utama untuk membentuk hubungan yang sehat dengan orang lain. Ketika seseorang menjalani hidup dengan penuh cinta pada diri sendiri, ia mampu memberikan cinta yang lebih tulus kepada orang di sekitarnya, tanpa membebani mereka dengan ekspektasi yang tidak realistis. 

Yuki Kato juga menekankan bahwa pentingnya menghilangkan cycle judgemental yang dinormalisasi di masyarakat. Ia berpendapat bahwa masyarakat perlu belajar untuk lebih terbuka terhadap perbedaan, serta menghargai setiap individu tanpa menilai secara merugikan. Sikap judgmental yang seringkali diberlakukan di masyarakat dapat merusak kepercayaan diri seseorang dan berdampak negatif pada keberagaman.

"Aku pernah dandan yang sebenarnya bukan aku banget biar bisa diterima di suatu komunitas dan fit in," kata Yuki Kato dalam sesinya di Indonesia Millenial and Gen Z Summit 2024 yang berlangsung pada Selasa (22/10/24), di The Tribata.

Pesan positif yang disampaikan Yuki Kato juga tergambar dalam aktivitasnya di media sosial. Ia aktif membagikan pemikirannya tentang pentingnya mencintai diri sendiri, memberikan dukungan kepada penggemarnya, serta menyebarkan pesan-pesan inspiratif kepada masyarakat luas. Yuki Kato berusaha menjadi contoh positif bagi generasi muda agar lebih percaya diri dan menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.