Tampang

Perjuangan Incess Syahrini yang Penuh Pengorbanan, Ternyata Pernah Keguguran 2 Kali

3 Jun 2024 06:44 wib. 440
0 0
Aisyhrani Dan Syahrini

Keberhasilan seseorang dalam hidup tidak selalu mudah, begitu juga bagi seorang artis ternama Syahrini, yang telah menjalani perjalanan hidup penuh lika-liku. Baru-baru ini, terungkap bahwa Incess, panggilan akrabnya, mengalami keguguran sebanyak dua kali sebelum akhirnya berhasil mengandung anak pertamanya dengan Reino Barack. Perjuangan Incess dalam meraih kebahagiaan ini pun patut diapresiasi, dan sejarahnya menjadi subjek perhatian publik.

 Aisyahrani, adik kandung Syahrini, mengungkapkan perasaan harunya atas perjalanan hidup kakaknya. Aisyahrani bahkan tak mampu menahan air matanya ketika melihat perjuangan Syahrini. Kini, ketika Incess berusia 7 bulan mengandung, wajar bagi Aisyahrani untuk merasakan kesabarannya.

Tak lama kemudian, Aisyahrani kembali membocorkan informasi mengejutkan, tentang perjuangan kakaknya itu sebelum mengumumkan kehamilannya. Postingan yang dipublikasikan dalam akun Instagram-nya juga mengungkapkan informasi yang sama. 

Syahrini, yang tengah bahagia dengan kehamilan anak pertamanya bersama Reino Barack, ternyata pernah mengalami dua keguguran sebelumnya. Kisah pilu di balik kebahagiaan ini pun menggugah simpati dan perhatian banyak orang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%