Tampang

KKN Desa Penari, Pecahkan Rekor Menjadi Film Horor dengan Penonton Terbanyak

24 Mar 2024 14:13 wib. 91
0 0
KKN Desa Penari
Sumber foto: orami.co.id

Film karya MD Pictures yang disutradarai oleh Awi suryadi dengan judul KKN Desa Penari sukses memecahkan rekor dengan penonton terbanyak. KKN Desa Penari di rillis pada bulan September 20222 dan masih berlanjut tayang di awal tahun 2023. Film dengan genre horor misteri ini tembus dengan 10 juta penonton. Hal ini menjadi jumlah penonton terbanyak sepanjang 5 tahun terakhir di dunia perfilman Indonesia. KKN Desa Penari sukses mengalahkan film Pengabdi Setan pada tahun 2017. Dimana Pengabdi Setan dengan 4 juta penonton, sedangkan KKN Desa Penari menembus 10 juta penonton.

Film ini  sempat ditunda penayangannya selama 2 tahun karena pandemi Covid-19. Nyatanya tak menjadikan para penonton berpaling, justru film ini menjadi film yang sangat dinanti penayangannya oleh para masyarakat Indonesia.

Selain itu, KKN Desa Penari memiliki genre film horor yang mengangkat tentang cerita horor mitos rakyat. Hal ini lah yang menjadikan KKN Desa Penari paling banyak diminati dibanding film horor lainnya yang mengangkat kisah horor imajinasi.

KKN Desa Penari merupakan kisah horor yang pernah viral di twitter pada tahun 2019. Film ini berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang melakukan kegiatan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di suatu desa. Namun ternyata, desa ini memiliki banyak peraturan yang berhubungan dengan arwah para leluhur desa.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?