Tampang

Oki Setiana Dewi Siapkan Rumah Besar di Mesir, Ternyata Punya Tujuan Mulia

16 Sep 2024 11:48 wib. 42
0 0
Oki Setiana Dewi Siapkan Rumah Besar di Mesir, Ternyata Punya Tujuan Mulia
Sumber foto: website

Oki Setiana Dewi seorang selebriti dan aktivis dakwah Islam asal Indonesia telah memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Mesir bersama dengan ibu dan tiga anaknya. Kehadiran Oki di Mesir bukan hanya untuk menempuh pendidikan, namun juga untuk memberikan tempat singgah bagi rekan-rekan dan jamaahnya yang akan berkunjung ke Mesir.

Sebelum keberangkatannya, Oki setidaknya sudah menyiapkan tempat tinggal di Mesir, mengingat dia akan menetap disana minimal empat tahun. Menaruh perhatian ekstra dalam memilih tempat tinggal di Mesir adalah keputusan yang diambil Oki, mengingat bahwa rumahnya akan dijadikan tempat singgah bagi rekan-rekan dan jamaahnya yang akan datang ke Mesir.

Oki Setiana Dewi menjelaskan, "Saya cukup berhati-hati dalam memilih rumah di Mesir karena teman-teman sering bilang, 'ketika kami ke Mesir, kami pasti akan mampir ke rumahnya Oki'." Ungkapan tersebut mencerminkan rasa hormat dan kepercayaan yang tinggi terhadap Oki, sehingga menjadikan rumahnya sebagai tempat singgah yang penting bagi rekan-rekan dan jamaahnya.

Selain pertimbangan tersebut, Oki juga secara kontinyu menerima tamu untuk pengajian dan kajian di rumahnya di Indonesia. Kebiasaan tersebut mendorongnya untuk menyiapkan rumah yang memiliki kapasitas yang cukup besar di Mesir. "Sama seperti di Indonesia, dimana rumah kami selalu dijadikan tempat berkumpul bagi pengajian dan kajian, kami juga menyiapkan rumah kami di Mesir dengan kapasitas yang cukup besar. Karena, Alhamdulillah, di sana terdapat banyak guru yang dapat memberikan ilmu," ujarnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?