Tampang

Masyarakat Nias di Bandung Ikut Berpatisipasi di Acara Asian African Carnival 2018

30 Apr 2018 07:15 wib. 7.360
0 0
Masyarakat Nias di Bandung Ikut Berpatisipasi di Acara Asian African Carnival 2018

Salah satu pertunjukkan budaya terbesar di Bandung yakni Asian African Carnival 2018 berlangsung sukses (28/04/2018). Karnaval Asia Afrika ini dihadiri oleh 2.867 peserta dari berbagai suku di Indonesia serta perwakilan beberapa negara Asia Afrika. Karnaval yang berlangsung di sepanjang jalan Asia Afrika, Bandung ini terlihat sangat meriah, unik, dan berkesan. hal ini dibuktikan dengan berbagai keunikan setiap kostum yang digunakan oleh para peserta dan tentunya juga tidak lepas dari penonton yang telah mengantri menyaksikan setiap pertunjukkan peserta karnaval yang melalui Jalan Asia Afrika,  Jalan Cikapundung Barat, Jalan Naripan, dan Jalan Tamblong yang total jaraknya sekitar 1.2 km.

Untuk menyukseskan acara yang dinanti-nantikan ini dimeriahkan oleh 15 daerah yang ikut berpatisipasi seperti Aceh, Jambi, Lamandau, Manado, Nias, Subang, Ciamis, Majalengka, Banjarmasin dan lainnya.

Peserta yang memeriahkan karnaval ini tidak hanya diikuti oleh daerah-daerah dari Indonesia, tetapi juga dari negara lain seperti Vietnam, Thailand, Korea Selatan, dan Jepang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?