Tampang

Oki Setiana Dewi Siapkan Rumah Besar di Mesir, Ternyata Punya Tujuan Mulia

16 Sep 2024 11:48 wib. 44
0 0
Oki Setiana Dewi Siapkan Rumah Besar di Mesir, Ternyata Punya Tujuan Mulia
Sumber foto: website

Oki Setiana Dewi berharap bahwa rumah yang disiapkannya bukan hanya menjadi tempat tinggal, tetapi juga menjadi tempat bagi penyaluran ilmu dan pengajaran yang teratur, demi mendapatkan berkah dari Allah SWT. "Insya Allah, di sana akan diadakan pengajian besar setiap hari di rumah. Jadi, rumah kami bukan hanya sebagai tempat tinggal, melainkan juga sebagai tempat belajar," tambahnya dengan yakin.

Keputusan Oki untuk mempersiapkan rumah yang besar dan nyaman di Mesir merupakan tindakan yang mulia. Selain sebagai tempat tinggal, rumah tersebut juga akan menjadi pusat penyebaran ilmu dan kebaikan bagi rekan-rekan, jamaah, serta masyarakat di sekitar Mesir. Dengan adanya pengajian dan kajian yang rutin di rumahnya, diharapkan akan terus menebarkan kebaikan dan keberkahan di sekitarnya.

Selain itu, Oki Setiana Dewi juga mendorong semangat belajar dan berkumpul untuk berdiskusi dan memperoleh ilmu di kalangan masyarakat Mesir. Hal ini sesuai dengan tugas-tugas dakwah yang dijalankan oleh Oki di Indonesia, yang meliputi penyampaian pembelajaran agama Islam melalui pengajian dan kajian serta berbagai kegiatan dakwah lainnya.

Keberadaan Oki Setiana Dewi dan rumah besar yang disiapkannya di Mesir merupakan wujud nyata dari semangat untuk terus berbagi ilmu dan menjalankan kebaikan, seiring dengan perjalanan pendidikannya di Universitas Al Azhar. Kehadirannya juga menunjukkan komitmen dalam membangun jaringan dakwah yang kuat di Indonesia dan di luar negeri.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?