Tampang

Lisa BLACKPINK Tampil Edgy Dalam Foto Teaser Rockstar

26 Jul 2024 12:01 wib. 84
0 0
Lisa Blackpink
Sumber foto: Goggle

Lisa BLACKPINK baru-baru ini membagikan foto teaser untuk lagu solo barunya "Rockstar". Rilis lagu solo tersebut dijadwalkan pada 28 Juni 2024 pukul 9 pagi waktu Korea Selatan. Foto teaser tersebut menampilkan citra Lisa sebagai seorang rockstar yang edgy dan kuat.

Dalam foto konsep tersebut, Lisa terlihat menonjol dengan anting-anting hoop besar dan kacamata hitam yang memberikan kesan garang. Rambutnya pun ditata berpotongan mullet dan berwarna hitam, menambah kesan edgy dan berani. Tidak hanya itu, Lisa juga memakai kalung antik dan hiasan di giginya serta memiliki tampilan kulit yang lebih gelap, menyempurnakan kesan rockstar yang ingin ditampilkan.

Lisa tidak memberikan banyak detail tentang foto konsep tersebut, hanya menuliskan judul lagu dan jadwal perilisannya. Pesannya singkat, "ROCKSTAR, 27 Juni 2024 jam 8 malam waktu Amerika Serikat, dan 28 Juni 2024 jam 9 pagi waktu Korea Selatan," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Kamis, 20 Juni 2024.

Reaksi dari para penggemar juga tidak mengecewakan. Unggahan foto konsep tersebut disambut dengan antusiasme yang tinggi, tidak hanya dari penggemar BLACKPINK tetapi juga dari netizen secara umum. Banyak yang terkesan dengan penampilan Lisa yang begitu berbeda dan kuat, menunjukkan bahwa foto teaser tersebut sukses menciptakan kegembiraan dan antisipasi atas lagu solo Lisa yang akan datang.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?