Tampang

Aisha Raih Medali Emas di PON 2024, Irfan Hakim: Kayak Mimpi

17 Sep 2024 19:39 wib. 44
0 0
Aisha Raih Medali Emas di PON 2024
Sumber foto: website

Aisha Hakim, putri dari Irfan Hakim, baru-baru ini berhasil meraih medali emas dalam cabang olahraga berkuda kategori jumping di PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI Aceh 2024. Sebagai seorang ayah, Irfan Hakim sangat bersyukur dan bahagia dengan pencapaian gemilang yang ditorehkan oleh putrinya. Irfan terlihat begitu bangga dan bersemangat ketika memberikan komentar terkait keberhasilan Aisha.

Irfan Hakim meluapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih oleh Aisha dan timnya dari DKI Jakarta. "Alhamdulillah, kemarin saya di Medan menyaksikan secara langsung, Aisha bersama dengan timnya di cabang olahraga (berkuda) jumping. Mereka berhasil meraih medali emas dalam tim regu," ucap Irfan Hakim di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/9/2024). Irfan juga tidak langsung menemui Aisha sebelum pertandingan karena khawatir akan membuat putrinya menjadi lebih tegang.

Meskipun begitu, Irfan Hakim mengaku semakin cemas ketika melihat beberapa kegagalan yang dialami Aisha di babak-babak awal. Pada akhirnya, ia nekat untuk menemui Aisha guna memberikan semangat dan dukungan."Ada beberapa kegagalan, akhirnya saya nekat turun ketemu Aisha. Aisha sempat menangis, dan saya memeluknya," ungkap Irfan.

Kegigihan dan semangat Aisha tidak sia-sia. Ia berhasil menyelesaikan pertandingan dengan hasil memuaskan, meraih medali emas yang diimpikannya. Melihat hal ini, Irfan Hakim merasa sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh putrinya. Baginya, momen ketika Aisha menerima medali emas PON 2024 adalah seperti sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?