Tampang

Atta Halilintar & Aurel Hermansyah: Mengumumkan Niat Melaksanakan Ibadah Haji Tahun Ini

5 Jun 2024 18:45 wib. 45
0 0
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah: Mengumumkan Niat Melaksanakan Ibadah Haji Tahun Ini
Sumber foto: Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru-baru ini mengumumkan niat mereka untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Kabar tersebut diketahui dari unggahan mereka di akun Instagram resmi masing-masing yang turut disambut baik oleh penggemar dan masyarakat luas.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memperlihatkan momen berharga bareng anak-anak ketika sedang menunaikan manasik haji di rumah. Mereka juga menyampaikan rasa syukur dan haru atas kesempatan istimewa ini, di mana pihak travel telah membantu perjalanan haji mereka dengan mendatangkan bimbingan langsung ke rumah.

“Haji pertamaku dan istri.. kami datang kerumahMu ya Allah. kami masih muda merasa belum pantas.. tapi Allah panggil. Semoga lancar,” ungkap Atta Halilintar dalam unggahan tersebut. Ungkapan ini pun disambut dengan doa dan dukungan dari para pengikut mereka di media sosial, serta rekan artis seperti Chand Kelvin yang mengucapkan doa agar proses haji mereka lancar dan diterima oleh Allah.

Tidak hanya itu, reaksi positif juga datang dari warganet yang juga turut mendoakan keberkahan atas niat baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seorang netizen bahkan menyampaikan keyakinannya bahwa panggilan untuk menunaikan ibadah haji datang dari Allah tanpa melihat usia, yang artinya siapapun yang dipanggil oleh Allah dapat melaksanakan ibadah haji, tentunya dengan pertolongan dan rahmat-Nya. 

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Anak Lahir Caesar Berisiko Obesitas
0 Suka, 0 Komentar, 20 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%