Tampang

Kakak Marissya Icha Diduga Tuding Fuji Terlibat Kasus Narkoba, Minta BNN Segera Periksa

26 Apr 2024 19:08 wib. 57
0 0
Fuji

Kakak Marissya Icha, Irene Bermawi, diduga menyindir Fuji terlibat dalam kasus narkoba setelah Chandrika Chika ditangkap atas kasus serupa. Irene mengungkapkan kecurigaannya dalam Instagram story dengan menunjukkan foto seorang anak kecil yang diduga menggunakan narkoba. Meskipun Irene tidak menyebutkan nama, namun postingannya menimbulkan curigaan ke arah Fuji. Ia bahkan meminta Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap hal tersebut.

Chika, mantan kekasih Thariq Halilintar, ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika setelah ditangkap di salah satu hotel di kawasan kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan. Wakasat Reskoba Polres Metro Jaksel, Rezka Anugras, menyampaikan bahwa Chika dan teman-temannya telah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika, dan terancam hukuman penjara selama 4 tahun sesuai dengan undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Sementara itu, Haji Faisal, ayah dari Fuji, merasa bingung dengan tuduhan tersebut. Meskipun tak dapat memantau anak-anaknya selama 24 jam penuh, Haji Faisal yakin masih dapat mengontrol perilaku mereka. Menurutnya, anak-anaknya sudah hidup mandiri dan memiliki tempat tinggal pribadi. Meski demikian, ia tak lupa untuk berharap agar anak-anaknya selalu dalam lindungan Tuhan.

Rezka Anugras juga mengungkapkan bahwa Chika dan teman-temannya tidak memiliki alasan khusus dalam menggunakan narkotika. Mereka mengaku bahwa menggunakan narkoba dianggap sebagai hal yang lumrah dalam lingkungan pertemanan mereka.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

kambing
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jun 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?