Tampang

Sifat Asli Soraya Rasyid yang Membuat Nyaman Lawan Jenis dan Rekan Artis Bersuara

22 Mei 2024 10:00 wib. 349
0 0
Sifat Asli Soraya Rasyid

Soraya Rasyid, seorang presenter dan aktris, tiba-tiba menjadi sorotan karena dikaitkan dengan sosok artis pria yang telah menikah, Andrew Andika. Mereka diduga memiliki kedekatan lebih dari sekadar teman setelah dituduh bermesraan di suatu tempat hiburan malam. Tudingan ini dikeluarkan oleh Tengku Dewi Putri, istri dari Andrew Andika. Selain itu, beberapa nama pria lain seperti aktor Rizky Billar dan Leon Dozan juga dituduh pernah dekat dengan Soraya Rasyid. Tudingan-tudingan ini memicu reaksi negatif dari sebagian warganet yang menghujat wanita 26 tahun tersebut karena diduga dekat dengan pria beristri.

Meski demikian, rekan kerja Soraya, Angela Lee, memiliki pandangan tersendiri terhadap sosok Soraya Rasyid. Menurut Angela, Soraya adalah rekan kerja yang menyenangkan dan perhatian. Dia mengakui bahwa Soraya memiliki sifat asik dan perhatian terhadap orang lain, "Jujur ya karena aku dekat sama dia, satu orangnya asik, dua orangnya care," ungkap Angela Tee.

Lebih lanjut, Angela Tee menyinggung soal gaya bicara Soraya Rasyid yang menarik para pria. "Terus tiga memang gaya bicaranya tuh ngomongnya kayak manja-manja gemas gitu ya," kata Angela. "Mungkin itu yang membuat para pria-pria ini juga suka sama dia," sambungnya. Angela bahkan menyadari bahwa Soraya memiliki daya tarik seksual yang tinggi, "Dan dia juga punya sex appeal yang tinggi, memang orangnya seksi gitu kan, eksotis," tambahnya.

Sebelumnya, Nathalie Holscher, mantan istri komedian Sule, juga memberikan kesaksian terkait Soraya Rasyid. Sebagai sesama artis yang pernah bekerja dalam program yang sama, Nathalie mengungkapkan bahwa Soraya memiliki kepribadian yang baik saat berada di lokasi syuting. "Kalau pribadinya saat di lokasi syuting ya, baik-baik aja orangnya," ungkap Nathalie. Ia pun menyebut Soraya sebagai sosok yang baik, rendah hati, dan tidak sombong, "Baik, humble, nggak sombong," tambahnya.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bandara Kertajati Resmi Beroperasi
0 Suka, 0 Komentar, 26 Mei 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%