Tampang

Aktor Jang Geun Suk Akui Idap Kanker Tiroid

19 Agu 2024 20:05 wib. 85
1 0
Aktor Jang Geun Suk Akui Idap Kanker Tiroid
Sumber foto: Google

Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan ini, Jang Geun Suk, mengumumkan bahwa dia baru saja menjalani operasi setelah didiagnosis menderita kanker tiroid sejak Oktober 2023. Pengumuman ini mengejutkan banyak pihak karena Jang Geun Suk sebelumnya tidak mengungkapkan kondisi kesehatannya secara terbuka. Berikut ini adalah detail mengenai pengakuan Jang Geun Suk mengenai kondisi kesehatannya.

Sejak Oktober tahun lalu, Jang Geun Suk telah didiagnosis menderita kanker tiroid. Meskipun demikian, ia memilih untuk tidak langsung mengumumkan kondisi kesehatannya karena takut penggemar merasa khawatir. Jang Geun Suk memilih untuk menangani kondisi kesehatannya dengan tenang dan diam-diam menjalani pengobatan.

Jang Geun Suk mengumumkan dirinya mengidap kanker tiroid dalam video yang berjudul "Halo, saya Jang Geun Suk. Ada yang ingin saya akui" yang diunggah lewat kanal YouTube pribadinya pada Jumat (18/8) lalu. Dalam video tersebut, Jang Geun Suk bercerita bahwa dia baru menjalani operasi setelah didiagnosis menderita kanker tiroid sejak Oktober 2023.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Baalawi
0 Suka, 0 Komentar, 6 Jul 2024
Panduan Membeli Motor untuk Pemula
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?