Tampang

Fuji: Pertemanan Yang Menguntungkan

15 Jun 2024 18:10 wib. 136
0 0
Fuji: Pertemanan Yang Menguntungkan
Sumber foto: Instagram

Popularitas Fuji hingga kini masih terbilang stabil di industri hiburan Indonesia. Bahkan, eksistensinya di media sosial juga terus menarik perhatian publik. Hal ini membuat Fuji memiliki banyak teman di lingkungan sosialnya.

Namun, dibalik popularitasnya, Fuji menyadari bahwa tidak semua pertemanan yang ia jalani murni dari hati. Dalam sebuah potongan video yang tengah viral di media sosial, Fuji mengungkapkan bahwa beberapa orang yang menjalin pertemanan dengannya juga memiliki motif tertentu, seperti keinginan untuk mendapatkan ketenaran melalui hubungan pertemanan tersebut.

Fuji mengakui bahwa adanya teman yang mendekatinya dengan harapan mendapatkan popularitas dan meningkatkan jumlah followers mereka. Dalam sebuah pernyataan, Fuji menyatakan, "Mungkin ya, temenan sama aku itu buat frame (ketenaran), biar followers-nya naik, atau biar terkenal, atau biar aku bawa ke sana-sini. Biar enak juga hidupnya."

Meskipun menyadari motif yang ada di balik beberapa pertemanannya, Fuji menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang positif. Fuji meyakini bahwa hubungan tersebut bisa saling menguntungkan. Menurutnya, keberhasilan dan popularitas yang ia dapatkan dapat membawa dampak positif bagi teman-temannya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.