Tampang

Kabar Duka, Presenter Terkenal Hilbram Dunar Meninggal Dunia Akibat Kanker, Sempat Jalani Kemoterapi

31 Mar 2024 16:59 wib. 213
0 0
Foto Hilbram Dunar
Sumber foto: Google

Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Indonesia dengan kepergian seorang presenter terkenal, Hilbram Dunar, pada Minggu (31/4/2024). Beliau meninggal dunia di usia yang masih relatif muda, 48 tahun, setelah menjalani perjuangan melawan penyakit kanker yang akhirnya merenggut nyawanya.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Hilbram Dunar suami dari Denny Lusiana Agustin, ayah dari Ranu Ragusti Dunar dan Virpia Puteri Dunar," ungkap Virpia Dunar, pihak keluarga almarhum.

Hilbram Dunar menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit EMC Alam Sutera pada pukul 00.39 WIB. Keluarga dan kerabat pun menyemayamkan jenazahnya di rumah duka yang berlokasi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Almarhum dikenal sebagai seorang pembawa acara televisi, penyiar radio, motivator, dan penulis buku yang telah memberikan banyak inspirasi melalui karyanya. Pria kelahiran 30 Oktober 1975 ini terkenal lewat acara populer seperti Mario Teguh Golden Ways dan beberapa program olahraga.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Aduh, BIN Larang Pegawainya Berjenggot?
0 Suka, 0 Komentar, 19 Mei 2017
Semua Wanita Wajib Tahu Etika Ini!
0 Suka, 0 Komentar, 29 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?