Tampang

Putri Anne Tidak Akan Rujuk dengan Arya Saloka Demi Anak

4 Apr 2024 15:28 wib. 53
0 0
Putri Anne Tidak Akan Rujuk dengan Arya Saloka Demi Anak
Sumber foto: Viva.com

Putri Anne dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan rujuk dengan Arya Saloka, terutama demi anak mereka. Bagi Putri Anne, sebuah hubungan yang sudah berpisah tidak akan mungkin untuk diremehkan dengan kembalinya, apalagi dengan segala permasalahan yang pernah dihadapi.

Ia dengan mantap menyatakan, "Balikan demi anak? Nggak ada tuh kata-kata balikan demi anak. That's the dumbest thing I've ever heard in my entire life (itu hal paling bodoh yang pernah aku dengar dalam hidupku)." Bagi Putri Anne, kebahagiaan dan kecocokan dalam suatu hubungan adalah hal yang sangat penting. Jika kebahagiaan itu ternyata tidak ada lagi, maka menurutnya tidak ada alasan untuk dipertahankan.

"Kalau kau tidak happy, ya tidak happy. Kalau kau tidak mau, ya tidak mau. Kau mau, ya mau, selesai," lanjutnya. Bagi Putri Anne, kekecewaan dalam suatu hubungan tidak bisa diabaikan begitu saja. Namun, hal tersebut tidak membuatnya bersedia untuk kembali pada hubungan yang sudah pernah diakhiri.

Dalam pandangan Putri Anne, kembali pada hubungan yang sudah pernah berakhir tidak akan membawanya pada kebahagiaan. Ia merasa bahwa setiap orang memiliki pilihan untuk menjalani hidupnya dengan kebahagiaan yang sesungguhnya. "Ada yang bisa happy menjalankan itu, ada yang bisa happy dengan balikan lagi, mungkin, tapi bukan untuk aku. Apa yang tidak ditakdirkan bersama ya tidak akan bersama, ya sudah biarin aja," tegasnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Operasi Senyap Lembaga Zakat Tak Berizin
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?