Tampang

Ruben Onsu Resmi Menggugat Cerai Sarwendah Tanpa Menuntut Harta Gono Gini dan Hak Asuh Anak

12 Jun 2024 19:05 wib. 32
0 0
Ruben Onsu Resmi Menggugat Cerai Sarwendah Tanpa Menuntut Harta Gono Gini dan Hak Asuh Anak
Sumber foto: google

Ruben Onsu dan Sarwendah kembali menjadi sorotan publik setelah Ruben mengajukan gugatan cerai terhadap Sarwendah. Perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah menjadi salah satu topik terkini yang banyak menjadi perbincangan di dunia hiburan Tanah Air. Keduanya merupakan pasangan yang telah lama dikenal sebagai publik figur di Indonesia. 

Pada Selasa 11 Juni 2024, Ruben Onsu resmi mengajukan gugatan cerai sedangkan sidang pertama di gelar pada 9 juli 2024 tanpa menuntut harta gono-gini dan hak asuh anak kepada Sarwendah. Langkah ini telah memicu berbagai spekulasi dan perdebatan di kalangan masyarakat, terutama para penggemar keduanya.

Tumpanuli Marbun Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menyampaikan bahwa, Ruben Onsu hanya mengajukan gugatan cerai saja. Tidak ada hak asuh anak maupun harta gono-gini. "Ya perceraian. Sedangkan untuk hak asuh anak, tidak. (Gono-gini) tidak ada, hanya perceraian," pungkasnya.

Keputusan Ruben Onsu untuk mengajukan perceraian tanpa menuntut harta gono-gini dan hak asuh anak menunjukkan tingkat kedewasaan dan keprihatinan terhadap proses perceraian yang seringkali berdampak negatif pada kestabilan anak-anak. Keputusan ini turut memperlihatkan sikap saling hormat dan penghormatan terhadap privasi dan kepentingan anak-anak mereka.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%