Tampang

John Paul Ivan: Kita Harus Menghargai Keputusan Roy Jeconiah

2 Mei 2024 10:15 wib. 43
0 0
John Paul Ivan

Gitaris Boomerang, John Paul Ivan, mengungkapkan bahwa reuni bandnya dalam format utuh sulit terwujud setelah Roy Jeconiah menolak untuk ikut serta. Boomerang sebenarnya berencana untuk melakukan reuni besar di festival musik cadas Hammersonic 2023, namun keputusan tiba-tiba itu membuatnya batal terlaksana.

Menurut John Paul Ivan, Roy Jeconiah dengan tegas menyatakan bahwa dia tidak akan bergabung dalam acara reuni Boomerang. Meskipun demikian, John Paul Ivan menghormati keputusan tersebut dan tidak ingin memaksakan kehendak pada Roy Jeconiah.

Dalam sebuah wawancara dengan kanal YouTube RsgTv, John Paul Ivan mengungkapkan, "Kita kan sudah menawari Roy Jeconiah, dia sudah menyatakan ‘tidak akan reuni’, ya sudah kami tidak akan memaksakan.” Hal ini menjadi tanda bahwa Boomerang ingin menghargai keputusan yang sudah diambil oleh Roy Jeconiah.

Meskipun terjadi penolakan dari salah satu anggota, John Paul Ivan menyatakan bahwa Boomerang tetap akan melanjutkan reuni dengan format baru yang diberi nama Boomerang Reloaded. Dalam format ini, posisi Roy Jeconiah akan diisi oleh Irang, mantan vokalis BIP. John Paul Ivan menyebutkan bahwa Irang cukup mampu menyesuaikan gaya musik Boomerang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?