Tampang

Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia

25 Apr 2024 09:02 wib. 50
0 0
Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu Meninggal Dunia
Sumber foto: Kompas.com

Pendiri perusahaan kosmetik dan kecantikan terkemuka di Indonesia, Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, telah meninggal dunia pada hari Rabu, 24 April 2024. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak, terutama bagi mereka yang mengenal peran besar yang telah diemban oleh Mooryati Soedibyo dalam perkembangan industri kecantikan di Tanah Air.

Pada usia yang sangat luar biasa mencapai 96 tahun, Mooryati Soedibyo meninggal di dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB. Pesan singkat yang beredar di kalangan pewarta juga memberikan pengumuman yang menyampaikan bahwa beliau telah berpulang. Jenazah Mooryati Soedibyo dijadwalkan untuk disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta, sebelum akhirnya akan dibawa ke Tapos, Bogor untuk dimakamkan setelah waktu Zuhur.

Pesannya haru disertai dengan instruksi yang mengatur tempat dan waktu pemakaman, "Jenasah akan disemayamkan di Tapos, Bogor hari Rabu, 24 Maret 2024 setelah Ba'da Dzuhur. Berangkat dari rumah duka Jl. Ki Mangunsarkoro No. 69, Menteng, Jakarta."

Kabar duka ini juga diperkuat dengan pesan yang disampaikan oleh putri Mooryati Soedibyo, yang juga merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Putri Kuswisnu Wardani. Dalam pesan singkatnya, Putri Kus Wisnu Wardani menyampaikan, "Innalilahi Wainnalillaihi Roji'un. Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?