Tampang

Puji Ketangguhan Maarten Paes, Ibnu Jamil: Onana Menangis Melihatnya

11 Sep 2024 23:59 wib. 60
0 0
Puji Ketangguhan Maarten Paes, Ibnu Jamil: Onana Menangis Melihatnya
Sumber foto: website

Tampang.com | Ibnu Jamil tidak mau ketinggalan menonton aksi laga Timnas Indonesia melawan Australia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/9/2024) malam. Kali ini, Ibnu Jamil memilih untuk menonton pertandingan tersebut dari rumah melalui acara televisi.

Lebih lanjut, Ibnu Jamil mengekspresikan dukungan dan kegembiraannya melalui unggahan di Instagram story @ibnujamilo, di mana dia menuliskan, "Bismillah, glory glory Garudaku," pada Selasa (10/9/2024).

Pada saat pertandingan berlangsung, kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, berhasil menjaga gawang Indonesia dari serangan-serangan yang dilancarkan oleh Australia. Mendapati keberhasilan tersebut, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang memberikan pujian terhadap kemampuan Maarten Paes, termasuk Ibnu Jamil. Melalui unggahan di feed Instagram-nya, suami dari Ririn Ekawati ini membagikan foto Maarten Paes dengan keterangan skor 0-0 antara Indonesia dan Australia. Dia menuliskan, "Onana menangis liat Paes!!! Alhamdulillah dapat poin penting dari Australia. Good Job Lads."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

New Delhi
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?