Tampang

Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan WNA Korea Atas Dugaan Perselingkuhan dan Perzinahan

10 Mar 2024 08:02 wib. 522
0 0
Tisya Erni
Sumber foto: bangkapos.com

Pada tanggal 1 Maret 2024, Amy mengunggah video yang memperlihatkan momen dramatis di kehidupannya. Dalam video tersebut, Tisya, selingkuhan suaminya, menggendong anak Amy yang baru berusia tiga bulan. Terlihat jelas dalam rekaman, Amy berusaha dengan putus asa merebut kembali sang anak sambil menangis dan berteriak. Kejadian ini semakin tragis karena sang suami, Aden Wong, menyewa polisi dan petugas keamanan untuk menghalangi Amy.

Peristiwa ini berawal dari kelahiran anak bungsunya pada Oktober 2023 yang memicu keraguan Aden Wong tentang keturunan sang bayi. Tuduhan tersebut membuat Amy diusir dari rumah mereka, dan Aden membawa Tisya untuk tinggal bersama anak-anak dan mertua di apartemen mereka. Sejak diusir, Amy kehilangan kontak dengan anak-anaknya karena Aden tidak menyekolahkan mereka dan bahkan memblokir nomor telepon Amy.

Sejak diusir dari rumahnya, Amy terpaksa tinggal terpisah dengan ketiga anaknya. Dalam pengakuannya, Amy mengungkapkan bahwa sekarang ia dan suaminya hidup terpisah, dengan Aden tinggal bersama anak-anak tertua mereka dan Tisya di apartemen yang pernah menjadi rumah tangga mereka. Amy, sementara itu, tinggal di apartemen lain bersama bayi yang baru lahir.

Kisah tragis Amy semakin rumit ketika Aden datang ke apartemennya bersama asisten rumah tangga yang dipekerjakan oleh Aden sendiri, Davina. Tanpa alasan yang jelas, Aden memecat Davina dengan tudingan bahwa ia mengirimkan ilmu hitam untuk membunuh Aden dan Tisya. Davina bahkan dituduh meracuni makanan keluarga. Aden juga menuduh Amy menggunakan ilmu hitam yang menyebabkan jiwa bayinya hilang, meskipun selama ini bayi tersebut sehat saat bersama Amy.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?