Tampang

Ivan Gunawan Segera Bertolak ke Masjid yang Dibangunnya di Uganda, 10 Jam dari Ibu Kota

10 Mar 2024 09:11 wib. 833
0 0
Ivan Gunawan

Ivan Gunawan, desainer dan selebriti tanah air, mempersiapkan diri untuk perjalanan yang tak biasa menuju masjid yang dibangunnya di Uganda, Afrika Timur. Dalam rencananya, Ivan ingin merayakan Idul Fitri 2024 bersama jemaah masjidnya di Uganda, menjadikan momen liburan sebagai kesempatan untuk berbagi kebahagiaan dan menyapa komunitasnya di sana.

Menurut Ivan, perjalanan ke lokasi masjidnya di Uganda bukanlah hal yang mudah. Jarak tempuh yang sangat jauh membuatnya harus mempersiapkan diri secara mental. Dengan tekad yang kuat, Ivan berencana meresmikan masjidnya dan mengadakan perayaan kecil sebagai bentuk syukur.

"Alhamdulillah, Lebaran ini aku akan berangkat ke Afrika untuk meresmikan masjid aku di sana. Rencananya, kita mau bikin perayaan kecil," ungkap Ivan Gunawan dengan antusias.

Namun, Ivan baru mengetahui bahwa perjalanan dari Ibu Kota Uganda ke masjidnya memakan waktu 10 jam. Faktor-faktor seperti minimnya fasilitas hotel dan sewa mobil yang tidak memadai membuatnya harus lebih mempersiapkan mentalnya untuk perjalanan ini.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?