Tampang

Tangis Anak Isa Bajaj Usai Kemaluan Ditendang di Alun-alun Magetan, Kesakitan saat Buang Air Kecil, Polisi Periksa CCTV

20 Apr 2024 18:43 wib. 38
0 0
Isa Bajaj yang dialami putrinya.
Sumber foto: Instagram @isa_bajaj

Komedian Isa Bajaj mengungkapkan dugaan kekerasan yang dialami anak perempuannya, C(5). Kejadian ini telah dilaporkan ke Polres Magetan, Jawa Timur pada Jumat, 19 April 2024 siang. Polisi telah turun tangan dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta memeriksa saksi-saksi terkait kejadian tersebut.

Berita menyebutkan bahwa putri Isa mengalami luka pada bagian kemaluannya sehingga ia mengalami kesulitan saat buang air kecil. Isa Bajaj sendiri menuliskan kondisi putrinya melalui story Instagramnya dengan menyatakan bahwa anaknya masih belum mau buang air kecil hingga saat itu. Bahkan ada dua kakak laki-laki C yang menemukan adiknya menangis saat bermain di Alun-Alun Kota Magetan sebelum waktu Magrib.

Selain melaporkan ke polisi, Isa juga membawa anaknya ke rumah sakit untuk diperiksa dan menjalani visum. Sebuah kabar baik datang dari Isa Bajaj, bahwa C akhirnya mau buang air kecil meskipun masih disertai kesakitan.

Dalam penanganan kasus ini, Polres Magetan melibatkan Kasatreskrim AKP Angga Perdana Brahmada yang menyatakan bahwa olah TKP telah dilakukan dengan baik dan lancar bersama Isa Bajaj dan anaknya. Saat ini, ada empat saksi yang telah diperiksa dan kemungkinan masih akan bertambah jumlah saksi lainnya. 

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Fakta Unik
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?