Tampang

Bule Dari Australia Ngamuk di Bali, Kekar dan Aniaya Pemotor

15 Apr 2024 10:10 wib. 835
0 0
Bule Dari Australia Ngamuk di Bali, Kekar dan Aniaya Pemotor
Sumber foto: Google

Bernama John, Pria Berbadan Kekar Asal Australia Itu Bikin Onar dengan Hantam Pemotor Bernama Charlas Seran Dadiara (28). Sebuah kejadian memprihatinkan terjadi di Bali ketika seorang bule asal Australia mengamuk di jalan raya Petitenget, Kuta Utara Badung pada Kamis, 11 April 2024. Pria berbadan kekar tersebut, yang kemudian diketahui bernama John, terlibat dalam insiden menekan seorang pemotor bernama Charlas Seran Dadiara (28) dengan kekerasan, membuatnya babak belur.

Peristiwa ini bermula ketika warga sekitar melihat bule yang terlihat mabuk dan berlaku onar di jalan raya. Menurut saksi mata, John terlihat kehilangan kendali dan menciptakan keributan di sekitar minimarket setempat. Ketika Charlas lewat dengan sepeda motornya, John tiba-tiba menghantamnya tanpa alasan yang jelas. Charlas yang tak berdaya langsung jatuh dari motornya, dan John terus menerus memukul dan menendangnya hingga tak sadarkan diri.

Melihat kejadian mengerikan ini, beberapa pegawai minimarket segera mengambil tindakan dengan mengunci John di dalam minimarket untuk mencegah kejadian lebih lanjut. Meskipun demikian, John terus berusaha keras untuk lolos dan membuat kerusakan di dalam minimarket, seperti melempar barang-barang dan berteriak-teriak dengan tidak terkendali. 

Menurut keterangan Edi, seorang saksi mata yang juga menjadi korban intimidasi oleh John, mengatakan bahwa kejadian tersebut menimbulkan ketakutan di kalangan warga sekitar. "Kami semua sangat terkejut dan takut. Melihat seorang bule sebesar itu melampiaskan kemarahannya sampai membabi buta, itulah yang membuat saya dan warga lainnya takut," jelas Edi.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang disukai Remaja
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?