Tampang

Jarang-Jarang Lihat Toyota Harrier Dimodif Sebanyak dan Sekeren Ini

25 Apr 2024 09:48 wib. 41
0 0
Repaint total super deep black

Toyota Harrier yang dimodifikasi secara ekstensif cukup jarang ditemui. Namun, hal ini tidak berlaku bagi Franki Christian, pemilik Toyota Harrier keluaran 2015. Ia telah melakukan modifikasi yang cukup mencolok pada kendaraannya.

Franki Christian dengan bangga memasang body kit M'z Speed di Sisuka Corporation, yang terletak di kawasan Kebon Jeruk, Jakbar. Menurutnya, desain body kit M'z Speed memiliki keunikan tersendiri dan jarang dipakai orang lain di sekitarnya.

Modifikasi yang dilakukan Franki tidak sebatas pada body kit. Ia juga memasang grille, lips depan dan belakang, serta sideskirt. Bahkan, Franki melakukan pengecatan ulang kendaraannya dengan warna Super Deep Black dari Spiece Hecker untuk memberikan kesan yang lebih mengkilap.

Tidak sampai di situ, Franki juga mengganti pelek standar kendaraannya dengan pelek Vossen X Work Japan yang berukuran 20x9,5+10,5 inci, dilengkapi dengan ban GT Radial Champiro HPY 255/45R20. Ia juga memasang coilover dari Tein Flex Z untuk memberikan tampilan yang lebih rendah dan sporty.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Asal Muasal Pembalut Wanita
0 Suka, 0 Komentar, 24 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?