Tampang

D'Cinnamons Rayakan 'Perempuan Hebat' di Hari Kartini

24 Apr 2024 10:19 wib. 67
0 0
D'Cinnamons Rayakan 'Perempuan Hebat' di Hari Kartini
Sumber foto: google

Single terbaru dari D'Cinnamons ini dirilis tepat pada tanggal 19 April 2024, sebagai bentuk penghormatan atas peringatan Hari Kartini. Video musiknya dapat disaksikan melalui kanal resmi D'Cinnamons di platform YouTube.

Penghargaan atas Perempuan Hebat telah menjadi bagian dari peradaban Indonesia. R.A. Kartini, dengan gagasannya yang progresif, telah menjadi inspirasi bagi banyak perempuan dalam mengejar cita-cita dan perubahan positif bagi masyarakat. Dengan merayakan momen ini melalui karya seni, D'Cinnamons turut serta memperkuat semangat dan penghargaan terhadap perempuan-perempuan hebat di Indonesia.

Tidak hanya itu, melalui penggalan lirik yang kuat, lagu Kartini (Perempuan Hebat) juga mengingatkan generasi muda akan pentingnya menghargai perjuangan para pahlawan, terutama para perempuan yang sudah berjuang keras demi kesetaraan dan hak-hak mereka. Dengan lirik yang kuat dan mendalam, lagu ini dapat menjadi sarana pendidikan nilai-nilai kepahlawanan dan keberanian kepada generasi muda.

Melalui kolaborasi dengan White Orchestra, D'Cinnamons menjadikan single Kartini (Perempuan Hebat) sebagai sebuah karya yang mendalam dan memukau. Dengan aransemen musik yang lebih megah, lagu ini mampu menyampaikan pesan-pesan yang dalam dan menyentuh hati bagi pendengarnya. Melalui musik, mereka berhasil menggugah semangat kepahlawanan dan memberikan apresiasi kepada perempuan-perempuan hebat di sekitar kita.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

tukang sate
0 Suka, 0 Komentar, 10 Jun 2017
game sepanjang masa
0 Suka, 0 Komentar, 23 Apr 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?