Tampang

Hal yang Bikin LM Histeris saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani

19 Sep 2024 21:10 wib. 14
0 0
Hal yang Bikin LM Histeris saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani
Sumber foto: website

Bintaro, Jakarta Selatan - Sebuah kejadian mengejutkan terjadi Kamis (19/9/2024) ketika seorang anak yang dikenal dengan inisial LM, dijemput paksa oleh ibunya, Nikita Mirzani di apartemen kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Berbeda dengan ekspektasi, detik-detik kejadian tersebut membuat LM merespon dengan kehisterisan yang teramat kuat. Keheranan ini diungkapkan oleh kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, yang turut memberikan penjelasan terkait kejadian memilukan ini.

Menurut Fahmi, hal yang mengejutkan bagi LM adalah ketidak dugaannya bahwa ia akan bertemu dengan ibunya dalam situasi yang seperti itu. "Alhamdulillah. Baik-baik saja. Kaget aja ketemu ibunya. Hal yang diluar perkiraan kali ya selama ini kan nggak pernah ketemu," ujar Fahmi saat di konfirmasi oleh awak media di Hari tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Fahmi menyampaikan bahwa saat kejadian dilakukan, Nikita Mirzani dan LM sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit di Jakarta untuk menjalani visum. Tindakan ini menjadi bagian dari proses terkait dengan adanya laporan dari sang aktris terhadap VA (Vadel Badjideh) di Polres Metro Jakarta Selatan. "Langkah berikutnya karena terkait dengan laporan kepolisian di mana LM adalah korban, makanya prosesnya biar ditindaklanjuti kepolisian," ungkap Fahmi.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?