Tampang

Ayu Dewi Bongkar Job sebagai MC Jet Pribadi Harvey Moeis dan Sandra Dewi

25 Apr 2024 09:58 wib. 118
0 0
Ayu Dewi
Sumber foto: kolase

Selain menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat dalam acara peluncuran jet pribadi, Ayu Dewi juga memohon agar keluarganya dijauhkan dari pihak-pihak yang sering membuat berita hoaks.

Praktisi hukum, Surya Nuswantoro, juga menyentuh masalah kepemilikan jet pribadi oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Menurutnya, sumber dana yang digunakan untuk kepemilikan jet tersebut harus ditelusuri apakah berasal dari hasil korupsi Harvey Moeis atau tidak. Pihak terkait juga harus melalui proses panjang untuk membuktikan keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus korupsi tersebut.

Iskandar Sitorus, Sekretaris DPP Indonesia Audit Watch, mengomentari penampakan akun media sosial milik Sandra Dewi yang mendadak menghilang. Menurutnya, hilangnya jejak tersebut dapat menjadi metode untuk menghilangkan bukti-bukti terkait kasus korupsi yang melibatkan pasangan suami istri tersebut. Meski jejak tersebut dihapus, pihak yang menangani kasus tersebut telah memiliki data terkait dugaan keterlibatan dalam kasus korupsi.

Eksistensi perusahaan di balik kasus korupsi Timah juga menjadi sorotan. Iskandar Sitorus menekankan pentingnya agar Kejaksaan Agung tidak hanya fokus pada Sandra Dewi dan Harvey Moeis, namun juga harus menyelidiki pihak-pihak lain yang diduga terlibat dalam kasus korupsi tersebut.
Selain itu, pihak terkait juga menekankan perlunya Kejaksaan Agung untuk segera memeriksa transaksi penjualan komoditas PT Timah.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

4 Penyebab Bibir Tampak Kusam
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?