Tampang

Sarwendah Tampil Memukau dengan Hasil Operasi Plastik di Korea

30 Jun 2024 22:43 wib. 47
0 0
Sarwendah Tampil Memukau dengan Hasil Operasi Plastik di Korea
Sumber foto: google

Sarwendah belum lama ini melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Istri Ruben Onsu itu mengaku sudah mengatur jadwal operasi plastik sejak 6 bulan yang lalu. "Rencana ini sudah setengah tahun yang lalu dan sudah dipikirkan matang-matang. Sudah dipilih rumah sakit yang terpercaya juga. Jadi nggak asal-asalan," kata Sarwendah.

Sarwendah melakukan operasi plastik pada kantung matanya. Ia merasa bagian bawah matanya terlihat cekung, sehingga memberikan kesan tidak segar. Sarwendah juga menambahkan lemak pada wajahnya agar terlihat awet muda."Karena mata panda, mata terlihat sayu dan muka ditambahkan lemak biar lebih fresh dan lebih awet muda," ungkap Sarwendah dalam Instagram Story. Sarwendah kemudian membagikan potret terbarunya setelah melakukan operasi plastik.

Mantan anggota CherryBelle itu mulai bisa memakai riasan walaupun wajahnya saat ini masih bengkak."Pertama kalinya makeup dan jujur ini masih bengkak banget yaa jadi sabar dengan hasilnya," tulisnya. Selain operasi plastik, Sarwendah juga memanfaatkan momen di Korea untuk liburan bersama keluarganya. Sarwendah memboyong anak-anaknya, Betrand Peto, Thalia, dan Thania, berlibur di Everland Theme Park Korea Selatan. Mereka juga mencoba berbagai kuliner hits di Korea.

Keputusan Sarwendah untuk melakukan operasi plastik di Korea tentu saja menuai pro dan kontra di kalangan publik. Namun, bagi Sarwendah sendiri, ini adalah pilihan yang diambil dengan pertimbangan matang untuk meningkatkan rasa percaya dirinya dan kenyamanan pribadinya. Semua orang berhak untuk merasa nyaman dan bahagia dengan penampilan dirinya sendiri, dan Sarwendah sepertinya telah menjalani proses tersebut dengan sukses.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kuku Saat Sibuk
0 Suka, 0 Komentar, 22 Feb 2018

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%