Tampang

Romansa di Balik Layar: Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland yang Bikin Baper

30 Jun 2024 21:51 wib. 240
0 0
Kisah Cinta Zendaya dan Tom Holland yang Bikin Baper
Sumber foto: google

Hollywood selalu penuh dengan cerita cinta yang memikat hati para penggemar. Salah satu kisah yang kini tengah mencuri perhatian adalah romansa antara Zendaya dan Tom Holland. Kedua bintang muda ini pertama kali bertemu di set film "Spider-Man: Homecoming" pada tahun 2016, dan sejak itu, chemistry mereka tak terbantahkan. Hubungan mereka yang berawal dari persahabatan perlahan berkembang menjadi romansa yang manis dan tulus, membuat para penggemar merasa baper (bawa perasaan) dengan kisah cinta mereka yang nyata.

Awal Mula Pertemuan

Zendaya dan Tom Holland pertama kali bertemu saat mereka berperan sebagai Peter Parker dan MJ di "Spider-Man: Homecoming". Chemistry di antara mereka begitu kuat sehingga banyak penggemar yang berharap mereka juga memiliki hubungan di dunia nyata. Meskipun pada awalnya mereka menyangkal rumor tersebut, media dan penggemar tetap mendukung dan mengikuti setiap perkembangan hubungan mereka dengan penuh antusiasme.

Dari Sahabat Menjadi Kekasih

Awalnya, Zendaya dan Tom dikenal sebagai teman baik. Mereka sering terlihat bersama di berbagai acara promosi film dan juga di luar pekerjaan. Kedekatan mereka sebagai sahabat membuat mereka semakin memahami satu sama lain. Keduanya kerap kali membagikan momen lucu dan manis di media sosial, menunjukkan betapa mereka menikmati kebersamaan.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Potret yang Hilang dari Mozart
0 Suka, 0 Komentar, 18 Agu 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.