Tampang

Anang Hermansyah Resmi Ditunjuk sebagai Duta Pulau Jeju Korea Selatan

23 Jun 2024 09:08 wib. 47
0 0
Anang Hermansyah Resmi Ditunjuk sebagai Duta Pulau Jeju Korea Selatan
Sumber foto: google

Anang Hermansyah, salah satu artis ternama Indonesia, baru-baru ini resmi diangkat sebagai duta Pulau Jeju, Korea Selatan. Penunjukan Anang Hermansyah sebagai duta Pulau Jeju ini merupakan sebuah kehormatan besar bagi Indonesia, karena beliau menjadi salah satu dari sedikit orang Indonesia yang diberi kesempatan untuk memperkenalkan keindahan Pulau Jeju ke dunia.

Pulau Jeju, terletak di Korea Selatan, merupakan destinasi wisata yang sedang naik daun belakangan ini. Dengan alam yang memukau, keindahan alam yang menakjubkan, serta keanekaragaman budaya yang unik, Pulau Jeju menjadi destinasi impian bagi banyak orang yang ingin menikmati liburan yang tak terlupakan. Penunjukan Anang Hermansyah sebagai duta Pulau Jeju diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam mempromosikan keindahan pulau tersebut kepada masyarakat luas, khususnya di Indonesia.

Anang Hermansyah, nama yang tak asing lagi di industri hiburan Indonesia, dikenal sebagai sosok yang berbakat dalam bidang seni dan hiburan. Beliau merupakan musisi, produser, dan penyanyi yang telah malang melintang di dunia hiburan Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Penunjukan Anang sebagai duta Pulau Jeju juga menunjukkan pengakuan atas prestasinya dalam dunia entertainment.

Sebagai duta Pulau Jeju, Anang Hermansyah akan memiliki tanggung jawab untuk memperkenalkan pariwisata Pulau Jeju ke Indonesia, serta meningkatkan hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan di bidang pariwisata dan budaya. Diharapkan, dengan adanya penunjukan Anang Hermansyah sebagai duta Pulau Jeju, akan semakin banyak orang Indonesia yang tertarik untuk mengunjungi dan mengetahui lebih banyak tentang Pulau Jeju, serta memperkuat hubungan kedua negara dalam bidang pariwisata.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

berpikir
0 Suka, 0 Komentar, 15 Mei 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%